Minggu, 20 Mei 2012

HATI-HATI Virus Menyerang Facebook!

Pada tutorial sebelumnya IT Newbie pernah membahas tentang trik di facebook yaitu  Membuat Status Facebook Dengan Link Teman dan  Membuat Tulisan Tebal Pada Chat Facebook namun kali ini akan membagikan sedikit informasi atau berita tentang Virus yang menyerang facebook.

Dengan banyaknya pengguna facebook seorangprogrammer membuat sebuah varian atau virus  yang dapat menyerang pengguna komputer.

Pada Tahun 2011 ini lagi-lagi virus menyerang facebook, banyak laporan dan sedang marak-maraknya tentang keberadaan virus yang menyerang facebook. Keberadaan sebuah virus malware yang hadir dengan sebuah pesan berukuran kecil dan menanyakan kita "apakah akan melanjutkan untuk login" dan yang lebih parahnya hanya ada satu pilihan yaitu "yes". Dan dampak dari virus facebook 2011 ini membuat account facebook anda bisa di blokir dan hilang.

Menurut kabar yang beredar jika kita mengklik "yes" maka saat itu pula windows dan cursor kita menjadi Hang / crash, setelah 1 menit berlalu semuanya kembali normal. Mungkin efek Hang dari virus tersebut yang membutuhkan time kurang lebih 1 menit. Setelah saat kembali normal lagi, saat kita mencoba untuk login facebook, ternyata acoount facebook kita sudah di blokir dan tidak bisa dibuka lagi.
Berikut ini adalah screenshot dari virus malware yang bisa membuat account Facebook anda diblokir:


Solusi : 
jangan klik "Yes" jika anda menemukan pesan seperti gambar diatas, dan klik X pada browser.

Sekian..
Semoga informasi ini Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar