Minggu, 20 Mei 2012

Membuat Tulisan Terbalik Pada Facebook


Bagi para pengguna akses internet saya rasa pasti hampir semuanya telah tahu apa itu pengertian facebook, tapi bagi mereka yang masih awam tentang inter
net mungkin saja ada tanda tanya di benak mereka, apa sih itu facebook, apa sih pengertian facebook, kenapa kok belakangan ini banyak banget orang yang membahas tentang facebook ya?
Facebook merupakan situs yang layanan utamanya adalah layanan jejaring sosial. Apa sih jejaring sosial ? Agar lebih mudah memahaminya ya anggap saja pengertian jejaring sosial sama dengan jaringan sosial.

Jejaring sosial merupakan struktur sosial yang terdiri dari elemen-elemen individual atau organisasi. Jejaring ini menunjukan jalan dimana mereka berhubungan karena kesamaan sosialitas, mulai dari mereka yang dikenal sehari-hari sampai dengan keluarga. Istilah jejaring sosial ini diperkenalkan oleh profesor J.A. Barnes di tahun 1954.
Istilah lain dari situs jejaring sosial adalah situs pertemanan, dengan situs pertemanan ini kamu bisa mencari dan mendapatkan banyak teman jika telah terdaftar dalam situs pertemanan ini. Karena situs pertemanan ini menggunakan jaringan internet tentunya teman teman yang kamu dapatkan bisa dari berbagai daerah, baik dalam negeri maupun luar negeri.
Sempet Puyeng juga baca tulisan temen ane di facebook yang membalikan tulisan nya...
ternyata sangat mudah membuat tulisan tersebut..
Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana membuatnya:

Bagaimana Menggunakan Tool Generator Tulisan Terbalik ini ?

1. Klik ozzy950
2. Ketikan tulisan yang akan anda buat terbalik pada kolom yang di atas.
3. Copy tulisan terbalik yang sudah di hasilkan Flip Karakter Generator ini, kemudian Pastekan pada blog, website/situs , Comment, Profile FaceBook, Friendster dan sebagainya.

Tulisan Terbalik” yang dihasilkan dari Generator Tulisan Terbalik ini bahkan bisa digunakan pada aplikasi Office, seperti Word EXEL dan aplikasi atau software lainnya. Mudah bukan ? Silahkan mencoba menulis secara Terbalik dengan ESC creation Flip Karakter Generator ini. Buatlah kejutan ke teman – teman anda.

Selamat Mencoba...
*Semoga Bermanfaat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar